Doa Niat Sholat
Puasa Senin Kamis

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali - Dalam perjalanan hidup di masa muda, sering kali di dalam hati kita tumbuh benih-benih cinta. Benih-benih cinta yang tersebar di dalam hati bisa terjadi pada siapa saja. Tak memandang apakah dia laki-laki atau perempuan. Yang jelas, sebaiknya benih-benih cinta tersebut tidak tumbuh dan mengalahkan tingginya cinta kita kepada Alloh. Karena atas dasar inilah cinta kita kepada seseorang bisa abadi dan membawa kebaikan.

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita

Namun, ada kalanya ketika kita cinta pada seseorang, perasaan yang kita pendam ternyata bertepuk sebelah tangan. Orang yang kita cintai nyatanya tidak mencintai kita kembali dan justru memilih teman kita sendiri atau orang lain. Sakit memang, tapi apalah daya. Jika semua usaha untuk membuatnya jatuh hati kepada kita telah dilakukan, kini saatnya Anda memohon kepada Alloh dengan doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali.

Nah, jika Anda belum tahu bagaimana lafal doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali, maka Anda saat ini berada di blog yang tepat. Karena berikut ini kami akan membagikan doa tersebut lengkap kepada Anda. Dan berikut ini lafal doanya.

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Latinnya : Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan), Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa  Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,

Artinya : Ya Allah,sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu, dan amukan keluhuran-Mu, agar Kau jadikan kecintaan di dalam hati ... (Sebutkan orang yang dimaksudkan). Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Doa diatas sebaiknya dibaca setelah Anda menunaikan sholat hajat di sepertiga malam terakhir. Sepertiga malam adalah waktu mustajabnya doa yang bisa membuat doa semakin cepat diijabah. Doa ini cukup mustajab sehingga jangan Anda menggunakannya untuk hal-hal atau niatan yang buruk. Gunakan doa tersebut untuk tujuan yang baik, misalnya untuk mendapatkan seorang wanita sholehah yang ingin Anda jadikan istri. [Baca Juga : Doa Agar Cepat Dapat Jodoh]

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Kembali

Nah, jika doa pertama adalah doa agar orang yang kita cintai mencintai kita, doa berikut ini justru merupakan doa bagi Anda yang memiliki mantan kekasih dan ingin ia kembali kepada Anda. Sama seperti doa sebelumnya, doa ini juga sebaiknya tidak digunakan untuk tujuan yang buruk. Jadikanlah orang yang Anda cintai, setelah ia kembali nanti menjadi teman Anda sehidup semati.

Berikut ini lafal doa agar orang yang kita cintai mencintai kita kembali.

Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Kembali Latinnya : Allohumma inni as-aluka hubbaka, wa hubba man yu-hibbuka, wa hubba kulli ‘amalin yushi-luni ila qurbika, wa an taj ’alaka ahab-ba ilayya mima siwaka, wa an taj’ala hubbi iyyaka qaidan ila ridhwânika, wa syawqi ilayka dzaidzan ‘an ‘ishyânika, wamnun binna-zhari ilayka ‘alayya, wanzhur bi’aynil, wuddi wal ‘athfi ilayya, walaa tashrif ‘annii wajhaka, waj’al-nii min ahlil is’aadi wal khuzhwati ‘indaka yaa Mujiibu yaa Arhamar raa-himiin.

Artinya : Ya Allah, hamba memohon cinta-Mu, cinta seorang yang mencintai-Mu, dan cinta amal yang membawaku ke samping-Mu. Jadikan Engkau lebih aku cintai dari pada selain-Engkau. Jadikan cintaku pada-Mu dapat membimbingku pada ridho-Mu. Jadikanlah kerinduanku pada-Mu sehingga mencegahku dari maksiat. Anugrahkanlah padaku pandangan-Mu.Tataplah diriku dengan pandangan kasih sayang. Jangan palingkan wajah-Mu dariku. Jadikanlah aku di antara para penerima anugerah dan karunia-Mu. Wahai Dzat yang Maha Pemberi Ijabah. Ya Arhamar rahimin.

Doa di atas juga sebaiknya diamalkan setelah Anda menunaikan ibadah sunnah sholat hajat. Namun, perlu diingat, ketika Anda melaksanakan sholat hajat, jangan tertinggal pula ibadah-ibadah wajib Anda. Usahakan selalu perbaiki kualitas keimanan Anda sehingga Alloh mau mendengar dan mengabulkan doa yang kita munajatkan.

Nah, demikianlah 2 doa yang dapat kami sampaikan. Doa pertama adalah doa agar orang yang kita cintai mencintai kita alias doa agar dicintai orang yang kita cintai, sementara doa kedua adalah doa agar orang yang kita cintai kembali lagi menjadi miliki kita. Semoga dapat diamalkan sesuai petunjuk dan doa Anda dapat dikabulkan. Amiin.

0 Response to "Doa Agar Orang Yang Kita Cintai Mencintai Kita Kembali"