Doa Niat Sholat
Puasa Senin Kamis

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati dan Tidak Selingkuh

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati - Dalam hubungan percintaan, rasa rindu adalah bagian penting yang tidak terpisahkan khususnya bagi sepasang kekasih yang saling cinta setengah mati tapi terpisah jarak dan waktu. Rasa rindu adalah wujud nyata cinta yang tak tergantikan dan rasa sayang yang tak pernah lekang pada hubungan jarak jauh alias long distance relationship.

Rasa rindu juga menjadi bukti bahwa keberadaan kita di hatinya tetap utuh dan cintanya tak pernah berpaling. Oleh karena itu, tak sedikit pasangan yang berharap agar kekasihnya rindu setengah mati kepadanya. Beragam cara dilakukan termasuk memanjatkan doa kepada Sang Pencipta agar kerinduan bisa berkecamuk di hatinya yang terdalam.

Nah, di artikel kali ini kami akan mengulas tentang seperti apa doa agar kekasih rindu setengah mati kepada kita agar hubungan tetap utuh hingga menuju pelaminan dan seterusnya sampai maut memisahkan.

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati

Doa agar kekasih rindu setengah mati yang pertama akan saya bagikan ini sebetulnya lebih disarankan untuk digunakan para wanita yang sudah berkeluarga agar suaminya selalu ingat istri dan anak-anaknya. Tapi tentu melihat dari artinya, doa ini juga dapat digunakan oleh kita. berikut ini lafal, latin, dan artinya.

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati

Latinnya : Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim.
Artinya : Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah Aku! Niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun dan Maha Penyayang.

Perlu diketahui bahwa untuk doa agar kekasih rindu setengah mati di atas saat mengamalkannya, akan lebih baik bila pada awal kali Anda menyebutkan Yaa..lalu disambung dengan nama kekasih Anda. Misal, Yaa.. Anwar. Qul ingkuntum tuhibbuunalloha fattabi ‘uunii, yuhbibkumulloh, wayaghfirlakum zunuubakum, wallahu ghafuurur rahiim. Penyebutan nama ini tak lain dan tak bukan adalah agar doa tersebut tersampaikan kepadanya.

Selain doa di atas, Anda juga bisa membaca doa berikut ini untuk membuat kekasih yang jauh disana tetap merindukan Anda dan tak mau macam-macam atau mencoba mengkhianati janji suci yang telah disepakati.

Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati

Latinnya : Walqoytu alayka mahabbatam manna walitusna a’ ala ain.
Artinya : Aku limpahkan kepadamu kasih sayang yang berasal dari-Nya, agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Nya.

Kedua doa tersebut dapat dipilih salah satunya saja dan bisa diamalkan kapan saja. Tapi tentunya akan lebih baik bila Anda membacanya pada waktu-waktu yang mustajab, misalnya saat sepertiga malam terakhir atau setelah sholat fardlu.

Nah, demikianlah doa agar kekasih rindu setengah mati kepada kita lengkap dengan tips-tips supaya si dia terus kepikaran tentang kita meski jarak memisahkan dalam waktu yang cukup lama. Semoga bermanfaat dan bisa diamalkan dengan baik. Salam.

0 Response to "Doa Agar Kekasih Rindu Setengah Mati dan Tidak Selingkuh"